Rabu, 10 Juni 2015

Cara menambahkan Kelas dan Siswa Pada Website CMS balitbang

gusmetdonal

Langkah pertama buat dulu kelas pada menu  Setting admin >>Data kelas
Tambahkan kelas
sedikit berbeda CMS versi lama dengan versis baru, jika pada versi baru form pilihan jurusan tidak ada sedangkan pada sistem yang lama ada, sedangkan saya menginginkan adanyapilihan jurusan, berhubung website yang saya instalkan di peruntukkan untuk website sekolah SMA.
Form input kelas versi baru

Form input kelas versi lama
karena data saya struktur datanya menganut model lama maka mau tidak mau model lama yang saya pertahankan,
 Untuk itu saya coba copykan saja file fungsi_siswa.php disistem yang lama untuk menimpa yang baru dan ternyata berhasil.


1 komentar:

  1. Imput data kelas tidak bisa di simpan.. begitu di simpam buka data kelas masih kosong.. solusi bagmana yah?.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pesan disini,..!