Rabu, 25 Mei 2016

Biaya membangun Motor Japstyle

gusmetdonal



Ketemu lagi bro dan sis, kali ini saya posting bagaimana membangun sebuah motor dengan aliran modifikasi japstyle beserta biayanya.
membicarakan tentang modifikasi ala japstyle yang terlintas pertama kali dipikiran kita adalah sebuah motor dengan tampilan klasik, headlamp bulat, tanki bentuk kacang, jok tipis ala sixpack dan kaki - kaki yang padat plus ban besar.
berikut tampilan motor modif japstyle :

motor yang dijadikan basic (bahan)  modifikasi ala japstyle, biasanya motor berjenis 4 tak dengan konfigurasi mesin tegak. jarang sekali motor bergaya japstyle menggunakan jenis motor 2 tak. Pilihan motor yang favorit digunakan para modifikator  seperti yang penulis amati antara lain :
  • Yamaha Scorpio
  • Honda Tiger
  • Honda Megapro
  • Honda GL pro
  • Dlll
ketika motor bergenre modif japstyle ini meluncur dijalanan, akan dirasakan kesan macho, gagah dan kokok dengan suara mesin yang "blar - blar" memecah  jalanan, ditambah lagi dengan aksesoris yang dipakai sang penunggang kuda besi , sepatuboot, celana levis dan jaket kulit semakin menambah kesan garang pengendaranya.

Ok sob, kembali kepersoalan utama tentang biaya membangun motor tipe ini.
berikut rincian biaya apa saja yang diperlukan :


 Jadi kesimpulannya, membangun motor dengan gaya Japstyle sebenarnya butuh biaya seperti beli sepeda motor baru, karena motor bahan yang dipakai hanya mesin dan kerangka saja , bener gak sob !

17 komentar:

  1. Ini biaya pemasangan belum di hitung y mas ?

    BalasHapus
  2. Wokeh beneeerr..
    Bengkelnya dmn ya pak dan kisaran ongkos berapaan

    BalasHapus
  3. harga diatas bengkelnya dimana?

    BalasHapus
  4. harganya spek minimal saja mas.. klu sekarang mungkin lebih dari itu.. itupun belum termasuk biaya pengerjaan..terimakasih sudah komen..

    BalasHapus
  5. Mas..spartpart japstyle satu set yg jual dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak bengkel custom yang sudah jual set, bahkan per itemnya bisa milih sesuai selera, untuk include pemasangan biasanya hanya untuk modif total. coba di googling, tergantung kebutuhan lokasi masbro. #salamblarblar

      Hapus
  6. Yang paling bagus dan paling banyak digunakan motor apa? (Satu aja)

    BalasHapus

Silakan tinggalkan pesan disini,..!